Kamis, 24 November 2011

donor ginjal

Iklan Terkait dengan donor ginjal

Iklan Terkait dengan donor ginjal

bismillah.. nama sy andy usia 35 lokasi bandung, sy berniat mendonorkan ginjal saya bagi siapa saja yng benar benar membutuhkan ny. gol darah o insaallah sehat. sy tdk akan meminta harga karna sy tahu organ ginjal bukan untk di perjual belikan, berapapun anda kasih sy akan terima asalkan ihklas dan pantas. untk yng membutuhkan dpt [...] Related posts:
  1. Donor Ginjal Saya Pria 34 TAHUN,gOL DARAH o,Indin mendonorkan ginjal saya dengan...
  2. Menawarkan Donor Ginjal Pertama-tama,saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak redaksi maupun para pembaca,apabila...
  3. Donor Ginjal Salam Sejahtera, Saya wanita usia 28 th, golongan darah O,...
  4. ANDA BUTUH GINJAL ?? SEGERA HUBUNGI SAYA Saya membutuhkan dana dalam waktu secepat mungkin untuk kelangsungan hidup...
  5. Donor Liver / Ginjal Saat ini saya sedang membutuhkan dana untuk pengobatan Ayah saya...

Source: http://www.iklanpariwara.com/kesehatan/donor-ginjal-3.html

Hardwood Floor Hardwood Flooring Company hardwood flooring parket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar