Senin, 02 April 2012

MEMBANGUN RUMAH IDAMAN


Dalam membangun rumah idaman yang akan ditinggali oleh keluarga anda ataupun membangun rumah idaman untuk investasi / bisnis property , maka yang harus di pertimbangkan adalah :
Tema Rumah yang akan dibangun
Bayangan yang ada di pikiran anda , seperti apa
rumah tersebut nantinya ? bayangan atau pikiran ? pikiran itulah nantinya akan disampaikan ke Arsitek untuk di tuangan dalam bentuk Desain rumah.
Pilih Arsitek yang tepat
Memilih arsitek yang mampu membaca pikiran anda , membayangkan rumah yang akan dibangun persis seperti apa yang ada di benak anda.
Penuangan ide dalam bentuk Nyata
Ide dan impian tadi akan dituangkan dalam bentuk desain rumah oleh team arsitek , kemudian akan dituangkan dalam bentuk nyata dengan cara membangun
rumah di areal yang sudah di sediakan.
Team Kerja
Arsitek yang mampu mendesain , membangun
rumah secara cermat , cepat dan terprogram dengan bantuan team menyeluruh seperti : Tukang Bangunan , mandor , arsitek lapangan yang bekerja secara professional , semangat dan fokus kepada project tersebut.
Membangun dengan Serius
Terjadi hubungan batin yang kuat antara client dengan Team Bangun Rumah. Adanya hasrat , gairah yang menggelora dalam membangun rumah , hubungan komunikasi yang baik , saling mematuhi aturan yang berlaku , ketepatan dalam progress , sehingga
rumah yang di hasilkan benar ? benar bernilai dan maksimal.

Source: http://best-rumah-minimalis.blogspot.com/2011/03/membangun-rumah-idaman.html

Wood Flooring Indonesia Jasa Pemasangan Lantai Kayu Lantai kayu Hardwood Floor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar