Selasa, 22 Mei 2012

FURNITURE UNTUK RUANG SEMPIT


Salah satu cara menghadirkan kesan luas pada ruang adalah dengan menggunakan furniture yang tidak menghalangi pandangan. Furniture sebaiknya bukan berupa benda yang tinggi besar dan berkesan ?berat?. Pilihlah model furniture yang rendah dan ramping. Sebaiknya dinding rumah sebagai ?latar belakang? furniture?minimal setinggi pandangan mata?masih tetap terlihat. Dengan demikian furniture Anda tidak ?menghabiskan? seluruh permukaan dinding. Lebih baik lagi bila furniture bisa berfungsi lebih dari satu (multifungsi).
Selain menggunakan furniture yang serba ramping, pilihlah furniture yang berwarna muda, misalnya coklat muda, hijau muda, dan lain-lain. Kelompok warna ini memberikan kesan luas pada ruang karena cerah dan bersih. Sebaliknya gradasi ke arah warna gelap menciptakan kesan ?berat? dan melelahkan mata.


Tautan terkait : Rumah minimalis, Ebook rumah minimalis, Desain rumah minimalis, Kamar mandi, Kamar tidur, Ruang makan, Ruang keluarga, Interior, Eksterior, Eksterior minimalis, Dapur, Dapur minimalis

Source: http://best-rumah-minimalis.blogspot.com/2011/03/furniture-untuk-ruang-sempit.html

parquet indonesia parket lantai kayu lantai kayu parket lantai kayu parquet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar