Jumat, 19 Agustus 2011

Perhatikan Hati Anak Anda


Hati Menagis

Memang kepintaran dan keahlian anak harus diasah sejak kecil agar anak mempunyai bekal hidup yang cukup untuk menghadapi kedepannya. Namun perhatikan juga hati anak Anda. Jangan sampai hati anak Anda menagis karena Anda memasukannya dalam berbagai kursus dari kursus bahasa inggris, kursus balet, kursus piano dan kursus lainnya.

Coba Anda membayang klo Anda adalah anak Anda yang setiap hari penuh dengan jadwal kursu sudah kaya orang kerja. Padahal masa kanak-kanak adalah masa dimana mereka berkembang mencari teman dan bermain. Bayangkan hati anak kecil yang iri karena tidak bisa bermain karena waktunya selalu digunakan untuk kursus ini itu.

Lebih baik jangan telalu banyak bimbingan belajarnya. Pilih bimbingan yang diperlukan saja seperti bahasa inggris atau yang lainnya. Biarkan dia mempunyai waktu dengan temannya agar kemampuan bersosialisasinya bisa berkembang. Kemampuan bersosialisasi juga sangat penting untuk hidup di masyarakat karena itu sangat penting ketika Anda hidup bersama manusia lain.
?Jangan Menekan Anak Anda Karena Mereka Juga Punya Perasaan Seperti Anda? ?hm-


Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/08/perhatikan-hati-anak-anda.html

parket indonesia Wood Flooring Company Wood Flooring Company Indonesia Wood Flooring Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar